Pochettino Pelatih Terbaik Untuk Tottenham

Pochettino Pelatih Terbaik Untuk Tottenham

Pochettino Pelatih Terbaik Untuk Tottenham – Mauricio Pochettino tidak jauh lagi dari mencapai sesuatu yang istimewa dengan Tottenham, hal itu di sampaikan menurut kapten Southampton Jose Fonte dalam memuji pelatih tottenham yang akan menjadi lawan nya di lanjutan liga inggris pada hari minggu.

DAFTAR JUDI ONLINE

Tottenham mungkin gagal untuk memenangkan liga inggris pada musim ini , tapi Jose Fonte telah mendukung mantan pelatih Mauricio Pochettino untuk bisa membimbing Spurs sukses di masa depan.

Tottenham harus rela melihat aspirasi gelar mereka berhenti menerjang pada hari Senin setelah mereka menyerah dengan sebelumnya memimpin dua gol untuk pada akhirnya bermain imbang 2-2 dengan Chelsea di Stamford Bridge yang menjadi pemasti gelar untuk Leicester city.

Hasil ini berarti Leicester City dimahkotai juara liga primer untuk pertama kalinya dalam sejarah 132 tahun mereka, dengan Tottenham masih mencari gelar pertama mereka dalam 55 tahun.

Namun Fonte, yang bermain di bawah Pochettino ketika pelatih asal Argentina bertugas di Southampton, percaya Tottenham tidak jauh lagi untuk menciptakan sejarah.

Untuk bermain Mix parlay dapat dibaca panduan CARA HITUNG MIX PARLAY

“Aku sudah dilaih oleh Mauricio di Southampton dan dia di sana dengan manajer terbaik yang pernah kumiliki. Dia dan Ronald Koeman mungkin yang terbaik,” kata kapten Southampton tersebut memuji dalam sesi wawancara.

“Apa yang dia lakukan di Tottenham tidak mengejutkan saya. Karena ia di takdirkan akan membuat sejarah

“Saya tahu seberapa keras mereka bekerja, sehingga apa yang telah dilakukan dengan skuad muda ini , ini sangat menakjubkan dan dia pantas untuk semua pujian yang didapatnya.

“Jika mereka menandatangani kontrak baru dengan Mauricio dan jika mereka berhasil menjaga semua orang bersama-sama, saya pikir mereka memiliki kesempatan yang baik untuk melakukan sesuatu yang istimewa pada tahun depan, mereka sangat kompak .

“Mereka memiliki skuad muda penuh bakat dan manajer besar. Jika mereka dapat menambahkan satu atau dua pemain lagi, mereka akan kembali bersaing dengan tim tim papan atas pada tahun depan dan menjadi juara.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.