Pendapat Marouane Fellaini tentang Jose Mourinho

Pendapat Marouane Fellaini tentang Jose Mourinho – Marouane Fellaini sebelumnya adalah pemain Everton yang di datangkan di era David Moyes ke Manchester united, silih berganti pelatih antara David Moyes dan Luis van Gaal membuat pemain ini tetap di sebut sebagai salah satu produk gagal di Manchester united, namun kali ini dia menemui titik terangnya di kubu Manchester united asuhan Jose Mourinho

Marouane Fellaini mengatakan bahwa ia sangat mencintai kehidupan di Manchester United di bawah Jose Mourinho setelah musim yang sulit dengan Louis van Gaal yang bertanggung jawab pada musim sebelumnya.

Gelandang Manchester United Marouane Fellaini memuji hubungannya baiknya dengan Jose Mourinho dan percaya mantan bos Chelsea itu adalah sosok manusia yang baik

Diprediksikan Fellaini bukan bagian dari rencana Mourinho ketika ia tiba di Inggris, dan penampilan nya sejak di datangkan dari Everton pada bulan Desember era david moyes tampaknya musim ini akan menjadi akhir dari pemain asal Belgia itu di Old Trafford.

Namun, Mourinho tetap memberikan kesempatan kepada pemain berusia 29 tahun, yang telah membuat 31 penampilan di semua kompetisi musim ini.

“Mourinho menelepon saya sebelum dan selama Euro untuk memberitahu saya bahwa saya tidak akan diizinkan untuk meninggalkan klub dan bahwa ia akan tetap menimbang apa yang ada pada saya,” kata Fellaini kepada Sport / Voetbalmagazine.

Untuk bermain Mix parlay dapat dibaca panduan CARA HITUNG MIX PARLAY

“Saya memiliki hubungan yang hebat dengan dia. Saya pikir dia hanya manusia yang baik. Dia tidak akan pernah menyerah pada Anda selama Anda bekerja keras.

“Dia memiliki kepribadian yang besar dan orang-orang menghormatinya.”

Fellaini sebelumnya bekerja dengan Louis van Gaal di Inggris dan mengungkapkan ia memiliki tugas yang sama dalam meyakinkan pelatih Belanda itu bahwa ia layak di skuad

“Ketika Van Gaal datang, dia langsung mengatakan kepada saya bahwa saya tidak harus pergi, tapi aku tidak di tim utama, kedua atau ketiga pilihannya,” Fellaini menambahkan.

“Berbeda dengan Mourinho, Saya sangat bersemangat untuk pergi ketika dia mengatakan kepada saya bahwa pada awalnya. saya hanya memberikan segalanya di lapangan pelatihan dan membuatnya berubah pikiran dalam beberapa minggu.”

CARA DAFTAR SBOBET

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *